Rabu, 22 Juni 2016

“Ubahlah Pikiran Anda & Hidup Anda Akan Berubah” by TRANSVISION on The Job Training Program “BE A PART OF OUR FAMILY”

Seminar & Campus Hiring “Ubahlah Pikiran Anda & Hidup Anda Akan Berubah” by TRANSVISION on The Job Training Program “BE A PART OF OUR FAMILY”
Pembicara Dedy Budiman M.Pd as The Champion Sales Trainer


Pada hari Senin, tanggal 11 April 2016, CT Corp mengadakan seminar di Universitas Islam Bandung. Dalam seminar ini pihak Transvision memberikan bertujuan untuk memberikan beberapa pengetahuan kepada mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Islam Bandung. Seminar ini memberikan pengetahuan mengenai perusahaan TRANSVISION yang merupakan anak perusahaan dari CT CROP, dunia marketing dan sales.
Awal pembahasan yang diberikan oleh TRANSVISION yaitu mengenai awal mula diadakannya perusahaan ini. Pada awal mulanya dibentuk TRANSVISION yaitu kerja sama antara TRANS dengan TELKOMVISION. Pertama yang kita tahu bahwa TRANS itu merupakan saluran televisi yang kita dapatkan secara geratis dan tidak berbayar. Kemudian saat ini kita mengetahui bahwa TRANSVISION adalah layanan telefisi kabel yang berbayar.
Dalam seminar ini pembicaranya adalah Dedy Budiman M.Pd. selaku The Champion Sales Trainer. Sesuai dengan tema seminar yang bertajuk “Ubahlah Pikiran Anda & Hidup Anda Akan Berubah” ini, CT CROP mencoba untuk merubah pola pikir para peserta seminar untuk merubah hidupnya. Disamping itu Pa Dedy pun menjelaskan secara singkat mengenai marketing dan sales. Beliau juga menjelaskan bahwa sebenarnya diseluruh bagian yang ada di dunia ini membutuhkan yang namanya “sales” bahkan setiap negara pun membutuhkan “sales” untuk memajukan negaranya. Tidak terbayang jika sebuah negara tidak membutuhkan “sales” maka besar kemungkinan negara tersebut tidak akan maju. Dilihat dari beberapa tampilan yang dijelaskan saat seminar mengatakan bahwa di Indonesia sendiri pun sangat membutuhkan yang namanya “sales”, bahkan mantan presiden Indonesia yang ke-6 pun menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang “sales”.

Kesimpulannya adalah marketing maupun sales bukanlah pekerjaan yang yang rendah dan bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun jika pekerjaan ini dilakukan serius dengan sungguh-sungguh maka akan ada keberhasilan dalam hidup. Salah satu contohnya adalah kesuksesan yang dicapai oleh Chairul Tanjung, itu juga berawal dari berjualan dan menjadi sales man. Maka menjadi seorang sales man juga adalah hal yang menjajikan jika dilakukan dengan serius dan sungguh-gungguh. Di akhir acara, Pa Dedy pun mengajak seluruh peserta untuk bergabung bersama CT CORP dalam membangun program terbarunya yaitu “TRANSVISION” yang sudah dijelaskan di awal acara seminar, yaitu untuk menjadi seorang sales yang dapat merubah hidupnya dimasa yang akan datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar