Rabu, 13 Juli 2016

Kaskus Goes To Campus Unisba With HP&Intel “Discover You 2.0”



Kaskus Goes To Campus UNISBA with HP & Intel “Discover Your You 2.0”

Acara Kaskus Goes To Campus Unisba With HP&Intel “Discover You 2.0” dilaksanakan pada hari Rabu (18/05) di gedung Aula Hj. Kartimi Kridoharsdjo. Acara ini diselenggarakan oleh Universitas Islam Bandung yang bekerjasama dengan Kaskus yang berlangsung mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB. Tujuan dari acara ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan berbagi informasi mengenai pencapaian dalam memanfaatkan teknologi digital.

Sebelum membahas mengenai talkshow yang diadakan di Aula, Kaskus juga membuka booth “Kaskus Corner” untuk memperkenalkan Kaskus dan dunia digital kepada mahasiswa selama tiga hari, dimulai pada hari Rabu, 18 Mei 2016 s.d. Jumat, 20 Mei 2016 di Aquarium Unisba. Disana kita bisa membuat video, atau melihat produk-produk yang dipasarkan oleh HP&Intel. Terdapat beberapa display dari laptop keluaran terbaru yang dapat kita lihat.

Pembukaan acara ini dimulai dari Manajer HP, setelah itu ada talkshow dan sedikit diskusi mengenai keunggulan penggunaan kaskus sebagai ajang jual beli online yang memudahkan konsumen. Kaskus sudah tidak asing lagi, berkat kaskus kita dapat membuka forum, jual beli, ataupun yang lainnya. Kaskus pun pastinya sudah sangat dikenal masyarakat apalagi golongan mahasiswa.

Adapun dalam talkshow ini yang menampilkan salah satu wirausaha muda yang menginspirasi generasi muda, yaitu Gilang Hardian (Anajidan Helmet), Gilang menjelaskan mengenai kiprahnya di dunia wirausaha. Bagaimana ia memulai usaha tersebut yang berawal dari ketidaksengajaan, sampai sekarang Helm yang di distribusikan oleh Gilang sudah menerima pesanan dari dalam maupun luar negeri.

Kiat-kiat bisnis yang dijelaskan oleh Gilang sangatlah menginspirasi, ia juga menjelaskan bagaimana kaskus sangat memudahkan ia sebagai penjual, dan juga calon pembeli ataupun langganan dalam bertransaksi bisnis. Anajidan Helmet yang berdiri di tahun 2011. Gilang pernah masuk ke dalam enam besar finalis di ajang Global Student Entrepreneur Awards di Washington DC karena prestasinya dalam membangun bisnis modifikasi helm kulitnya yakni 'Anajidan Helmet' yang tahan banting dan sesuai dengan standar keamanan helm di Indonesia dan telah berlabel SNI.

Setelah mengadakan diskusi, audience dapat memberikan pertanyaan kepada narasumber dan juga mendapatkan hadiah menarik dari kaskus, HP&Intel yaitu, Merchandise KASKUS, Tiket nonton di XXI, Voucher Belanja senilai jutaan rupiah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar